SULAWESI SELATAN

Antam Sultra Tulang Punggung Corporasi

KOLAKA, UPEKS.co.id–PT Antam,Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Pomalaa Sultra merupakan tulang punggung perusahaan Corporasi, Corporasi.

Hal itu diungkapkan General Manager (GM) Antam Sultra Khaidir Said saat menerima pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Kolaka Sultra di ruang kerjanya kemarin.

Dikatakannya di tahun 2020 ini  harapan Corporasi kepada Antam UBPN Sultra cukup besar, sementara dari sisi keuntungan dan harga Nikel saat ini masih jauh dari harapan.

“Harapan Corporasi kepada Antam Sultra sebagai tulang punggung cukup besar, sementara harga nikel saat ini masih jauh dari harapan kita,” kata Khaidir.

Meski demikian kata Khaidir dengan beban dan tanggunggungjawab Antam Sultra sebagai tulang punggung Corporasi, tentunya di tahun 2020 dituntut untuk lebih meningkatkan produksi sehingga bisa memberikan keuntungan.

Loading...

“Tahun 2020 ini Antam Sultra lebih dituntut untuk lebih meningkatkan produksinya sehingga bisa lebih memberikan keuntungan,” ujar GM Khaidir.

Untuk itu Khaidir berharap kepada semua wartawan media yang tergabung dalam organisasi PWI Kolaka memohon dukungan sehingga tidak ada hal-hal menjadi isu sosial, informasi bisa mengganggu jalannya efektifitas perusahaan dalam berproduksi.

Senantiasa melakukan komunikasi yang baik antara perusahaan Antam Sultra, dan media khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI Kolaka.
“Jadi harapan kami adanya komunikasi yang baik dengan PWI Kolaka, sehingga isu-isu sifatnya bisa mengganggu jalannya produksi perusahaan dapat terhindarkan,”harap Khaidir didampingi Bambang,
Asisten External Relation Manager Antam Sultra.(pil)

 

Loading...

#TRENDING

To Top