ANEKA

Pemda Harapkan Warga Ramaikan Fest And Expo HJS 456

SINJAI, UPEKS.co.id—Pemerintah Daerah gelar Pameran Sinjai Fest & Expo di Lapangan Sinjai Bersatu Jalan  Tondong Kecamatan Sinjai Utara dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456 bertepatan 27 Februari 2020.

Loading...

Pameran tersebut diisi oleh stand Sekertariat Daerah, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sekertariat DPRD  lingkup Pemda Kabupaten Sinjai, Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Pemuda, serta stand pedagang.

Tampak para peserta pameran saling berlomba untuk menampilkan stand terbaik mereka.

Kadis Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Sinjai, Irwan Suaib mengungkapkan, event tahunan dalam  rangka HJS ke 456 ini diharapkan dapat terselenggara dengan baik dan menarik minat masyarakat baik dari  dalam maupun luar Sinjai. Sehingga bisa melihat potensi serta produk lokal yang dipamerkan.

“Moment hari jadi ini adalah moment penting bagi masyarakat Sinjai. Jadi semua harus bisa ikut andil dalam  kemeriahan dan suksesnya event tahunan ini dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung,” ujarnya.

Rencananya pameran Sinjai Fest & Expo dengan Tema “Sinjai Maju Berkeadilan” terlaksana tanggal 18-27  Februari 2020. (egy)

Loading...

#TRENDING

To Top