ANEKA

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Ceramah Takziah di Rumah Duka

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna memberikan dukungan moril terhadap warganya yang berduka,  Bhabinkamtibmas Pattingalloang, Bripka Hardiansyah ceramah Takziah di kediaman warga di kelurahan  Pattingalloang , Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (18/2/20), malam.

Dalam takziahnya, Bripka Hardiansyah mengingatkan, sering – sering perbanyak istighfar kepada Allah dan selalu  berbuat baik kepada tetangga serta orang lain. Karena ini semua yang memperbanyak amalan -amalan kita kelak.

Loading...

Lanjut Bripka Hardiansyah menyampaikan, kematian sesuatu hal yang sangat sering terjadi di  sekeliling kita. Baik keluarga, tetangga, saudara dan sahabat.

“Bahkan dalam bulan ini semakin sering kita mendengar kabar duka, hampir setiap hari ada kabar duka cita.  Kematian bukanlah hal yang baru, tapi tetap saja ketika kita mendengar kematian hati kita merasa takut dan sedih,  ” ucapnya.

Terutama orang-orang yang ditimpa musibah kematian. Untuk itulah Rasul SAW pernah berpesan “Perbanyaklah  mengingat pemutus segala kelezatan (yakni kematian).

Ditambahkan,dengan mengingat kematian sangat baik untuk melembutkan hati yang keras, menjadi rem untuk  roda kehidupan yang berputar cepat. Sehingga kadang tak sadar bahwa akan mati. Dan menjadikan pula  penasehat yang baik buat manusia.

“Maka dari itu mari kita perbanyak amal ibadah, menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan termasuk juga ibadah, ”
imbuh Bripka Hardiansyah yang bertugas di Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar ini.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top