ANEKA

Anggota DPRD Dapil I Lutra Reses di Rampi, Serap Aspirasi

LUTRA.UPEKS.co.id—Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara (Lutra) dari Daerah Pemilihan (dapil I) akan  melakukan reses ke Kecamatan Rampi, Sabtu (22/2/2020).

Anggota DPRD Luwu Utara dari Dapil I meliputi Kecamatan Rampi, Masamba dan Mappedeceng, Haeruddin  Yusuf dari Partai Nasdem kepada media ini di Masamba, Selasa(18/2/2020), mengatakan kegiatan tersebut
dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Rampi yang di pegunungan terisolir.

“Kami anggota DPRD Dapil I akan menggelar kunjungan reses II ke Kecamaran Rampi. Kunjungan tersebut dalam  rangka menjalankan fungsi DPRD untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Rampi,” tutur Pak HD panggilan  akrabnya Politikus Partai Nasdem.

Loading...

“Sementara Kepala Bandara/UPBU Rampi Asegaf pada media ini di Asoka Masamba, mengapresiasi Reses yang  akan dilaksanakan di Desa Onondowa ibukota Kecamatan Rampi dan kemungkinan besar kalau tak ada halangan  saya akan hadiri,” ucapnya singkat.

Asegaf menambahkan,”Karena kedatangan wakil-wakil rakyat Luwu Utara ini, mestinya kami apresiasi karena  tempat resesnya di dekat Bandara Rampi di Desa Onondowa.

Perlu juga para staf UPBU Kelas III Rampi sambut  dan apresiasi untuk memperjuangkan perpanjangan dan pelebaran bandara serta kedatangan para wakil rakyat (DPRD) ke Kecamatan Rampi, tentunya kami sangat bersyukur karena Lokasi Bandara Rampi ada di Desa
Onondowa,” harapnya.

Reses yang akan digelar berupa pertemuan di Baruga samping lapangan Desa Onondowa.

“Sementara mantan Ketua DPRD Lutra Mahfud Yunus dihubungi melalui telepon celularnya mengatakan, kami datang atas nama Dapil I, menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat Rampi yang nantinya akan kami proses sesuai dengan tanggapan yang berkaitan dengan progres pembangunan,” tukas Mahfud Yunus.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top