ANEKA

Indahnya Kebersamaan Sinergitas, Kolaborasi Polri-TNI

LUTRA.UPEKS.co.id— Indahnya kebersamaan, itulah harapan pimpinan Polri, Jenderal Polisi Idham Aziz, untuk perkuat sinergitas, seperti diwujudkan disilaturahmi di Ruang Vicon Polres Luwu Utara(Lutra), Senin  (17/2/2020).

Silaturahim ini, bertujuan meningkatkan silaturahmi antara TNI dan Polri sesuai penekanan pimpinan Polri  beberapa waktu lalu.

Loading...

Dalam kegiatan silaturahmi ini Wakapolres Lutra Kompol H.Amir Majid dan Perwira Penghubung (Pabung) Lutra  Mayor Syafaruddin, turut hadir dalam silaturahim Kabag Sumda Kompol Simon P, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon  B Pelopor Baebunta AKP Laode Rusli, para Koramil se Luwu Utara, para Kasat dan Perwira staf Polres Lutra.

“Kegiatan dalam satu kata yaitu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik dari dalam maupun  dari luar dan kolaborasi menjalin komunikasi dan siap mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak di Lutra 23 September 2020. Tujuannya menyampaikan ke warga jauhi berira bohong, hoax, isu SARA yang dapat  memecah belah persatuan yang sudah kondusif dan aman,” tutur Wakapokres Kompol H.Amir Majid.

Di tempat yang sama usai kegiatan ditemui Kabag Sumda Kompol Simon P sangat mendukung kegiatan ini apalagi  mendekati Pilkada serentak.

Jelang pesta demokrasi seperti ini, kata Kompol Simon P, biasanya berita hoax atau isu-isu yang bisa memecah  kerukunan dan kebersamaan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta aparat Desa dan Kelurahan harus solid  menyikapi setiap permasalahan yang akan dihadapi nantinya,” pesan Kabag Sumda. (yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top