MAKASSAR CITY

Habis lebaran Almuni SMP 1 Maros Mubes IKA dan Reuni Akbar Lintas Angkatan

 

Makassar, Upeks.co.id–SMP Negeri 1 Maros yang sekarang bernama SMP Negeri 1 Turikale Maros akan menggelar Reuni Akbar pertama di tahun 2020 ini. Rencana reuni akbar ini akan digelar di Hall Grand Town and Swimming setelah lebaran idul Fitri atau akhir bulan Mei ini. Hal ini disampaikan Erlis Yaleswati Ketua Panitia reuni Akbar SMP 1 Maros setelah rapat panitia beberapa waktu lalu di aula SMP Negeri 1 Turikale.

Erlis menyampaikan reuni ini akan dihadiri mulai angkatan pertama 1963 sampai angkatan terakhir 2019. Walau sampai saat ini panitia masih mengakomodir rencana reuni baru mengakomodir angkatan 1975 – 2015, namun beberapa masukan mengusulkan reuni seluruh angkatan.

Loading...

Reuni Akbar ini akan menggelar beberapa acara lain seperti gerak jalan santai yang akan digelar menjelang reuni dan mengharapkan gerak jalan santai dihadiri alumni bersama keluarga yang bertujuan membangun silaturahmi antar angkatan, selain itu juga bakti sosial, dan juga akan dihelat Musyawarah Besar pembentukan Ikatan Alumni SMP negeri 1 Maros sekaligus memilih ketua IKA untuk periode 2020-2025. Erlis berharap seluruh angkatan alumni bisa hadir pada seluruh rangkaian acara yang akan berlangsung sepekan setelah Idul Fitri.

Adapun target peserta reuni, Panitia berharap dihadiri sebanyak mungkin alumni, mungkin bisa 800-1000 alumni . Semoga mereka tergerak untuk bertemu bersama sebagai di reuni Akbar pertama ini, dan memberi persembahan kepada Sekolah dengan membentuk Ikatan Alumni sebagai wadah lilusan SMP 1 Maros.

Sementara itu kepala SMP negeri 1 Turikale menyambut baik rencana reuni ini dan siap membantu dalam hal apa saja sepanjang berkenan dan ada di Sekolah, seperti buku nl besar alumni dan penyediaan posko panitia.

Sedangkan untuk info layanan reuni panitia membuka posko dibeberapa tempat antara lain di SMP Negeri 1 Maros.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top