ANEKA

Direktur LBH KNPI Sulsel: Wakapolda Putra Terbaik Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) KNPI, habibi Masdi menilai, Brigjen Pol  Halim Pagarra sebagai Wakapolda Sulsel yang baru sangat cocok untuk memimpin Sulsel.

Menurut Habibi, itu mencerminkan putra daerah yang sangat cocok memimpin daerahnya sendiri. Karena sangat  paham dengan kultur daerah sendiri.

Loading...

“Kami sangat bangga karena yang memimpin Kepolisian Daerah Sulsel keduanya putra daerah terbaik Sulsel.  Semoga dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada Wakapolda yang baru bisa menjadi  tauladan untuk masyarakat Sulsel dan dapat membina pemuda Sulsel agar jauh lebih baik, ” ucapnya.

Disamping itu, banyak prestasi yang diukir Brigjen Halim Pagarra selama berkarir di Polri. Salah satunya pencetus  Smart SIM, atau Surat Izin Mengemudi versi terbaru yang dilengkapi dengan chip di dalamnya.

Hal itu juga kata Habibi mendapat penghargaan oleh Kapolri sewaktu menjabat sebagai Dir Regident Korlantas  Polri. Habibi pun menilai masi banyak prestasi-prestasi sewaktu menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Metro  Jaya.

“Jadi kami berharap bisa bersinergi untuk penegakan supremasi hukum serta berkomitmen melawan paham  radikalisme yang ingin memecah belah bangsa ini. Terkhusus di wilayah Sulsel, ” harapnya.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top