INFO HAJI

Ujas Tour Sosialisasi Umrah Nyata di Lapri Bone

MAKASSAR, Upeks.co.id–Ujas Tour kembali melakukan sosialisasi umrah Nyata kepada masyarakat khususnya yang berdomisi di Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Ahad 16 Februari 2020. Kegiatan yang berlangsung usai shalat Asar di Masjid Raya Lapri ini.

“Nyata: Nyaman, Hikmat dan Amanat harus diketahui masyakat luas, ” ujar H Usman Jasad, Dirut Ujas Tour.

Nyata yang merupakan singkatan layanan Ujas Tour yakni Nyaman, Hikmat dan Amanah. Kenyamanan menjadi prioritas bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah umrah sejak proses hingga pulang ke tanah air. Sedangkan Hikmat, tidak hanya ibadah ritual tapi pesan-pesan moral dari ibadah dapat diimplementasikan setelah pulang dari umrah. Kemudian Amanah yakni sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Loading...

“Jamaah sangat antusias ingin mengetahui penjelasan terkait tema Cara Mudah dan Aman Menuju Baitullah,” ungkapnya. Bagi Ujas Tour, Nyata itu adalah Nyata travelnya, jadwalnya, terbangnya, hotelnya, dan visanya.

Saat ini Ujas Tour memberikan kemudahkan bagi masyarakat yang hendak umrah dengan tiga pilihan pembayaran. Pertama, bayar lunas seusai paketnyang dipilih sebelum berangkat. Kedua, yakni pembayaran cicilan setelah kembali usai melaksanakan umrah. Tentu, kata dia, harus ada panjar Rp5 jutaan dengan bekerjasama lembaga pembiayaan.

Sedang ketiga adalah menyetor Rp30.000 per hari selama dua tahun berupa tabungan umrah (Tabur) pada bank secara virtual account dan tidak bisa ditarik dananya oleh penabung.

Selain dihadiri sejumlah perwakilan Ujas Tour, turut hadir dalam kesempatan itu Camat Lappariaja, KUA Bengo, dan Ketua BKMT Kecamatan Lappariaja. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top