ANEKA

Tinggi Animo Putra Putri Desa Melamar P3KD Pilkada Lutra

LUTRA.UPEKS.co.id— Para pemburu pengawas Pilkada di setiap desa yang akan bertugas pada Pemilihan  Pilkada serentak Luwu Utara(Lutra) 23 September 2020 terus berdatangan ke Sekretarian Panwascam Sabbang  Selatan di Dusun Tarue Desa Buangin, tepatnya samping SDN 009 Tarue, Jalan Trans Sulawesi.

Hal ini disampaikan Ketua Panwascam Sabbang Selatan, Andhika pada media ini, Minggu(16/2/2020).

Dikatakan  animo putra-putri setiap Desa meningkat di hari pertama mengambil formulir untuk bertugas pengawasan Pilkada  Lutra disetiap desa.

Loading...

Andhika Ketua, Panwascam Sabbang menjelaskan, dalam proses rekrutmen, kuota pelamar hanya dibutuhkan 1  orang setiap Desa.

Ia menuturkan, syarat yang tidak bisa ditawar yaitu harus menguasai regulasi menjadi pengawas dalam Pilkada  2020 dan memiliki integritas.

Sementara untuk pendaftaran sekalugus pengambilan formulir dibuka hari ini, Minggu 16 Februari 2020.

Untuk tahap seleksi nanti, lanjut Andhika terdapat beberapa tahapan antara lain, yaitu penelitian berkas  administrasi dan dilanjutkan tes wawancara.

“Seleksi yang dilakukan nanti sangat ketat karena kami mencari putra dan putri terbaik Kecamatan Sabbang  Selatan di setiap desa, sehingga nantinya dapat menjalankan tugas serta fungsinya dengan baik sesuai aturan  berlaku,” demikian Andhika.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top