ANEKA

Tekan Kriminalitas, Polres Pelabuhan Sasar THM Nusantara

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Demi menekan tindakan kriminalitas di wilayahnya, Kepolisian Resort (Polres)
Pelabuhan Makassar menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon), Minggu (16/2/20) dini hari.

Polres Pelabuhan Makassar dengan menurunkan dari fungsi satuan masing-masing, gelas Cipkon di depan pintu  II Pelabuhan dan sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Jl Nusantara Kecamatan Wajo Makassar.

Dari operasi itu, polisi mengamankan pelaku berbagai pelangaran lalu lintas. Cipta Kondisi yang laksanakan Polres  Pelabuhan Makassar dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas dan  didampingi Kabag Ops Kompol Gani.

Loading...

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nughara Pamungkas mengatakan, Cipkon dan patroli ini upaya  mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

“Operasi ini sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, ” kata mantan  Kapolsek Biringkanayya ini.

Targetnya lanjut Nugraha, antisipasi tindak kejahatan. Seperti curat, curas, curanmor, premanisme, miras, narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam.

“Kejadian seperti itu semua yang rawan terjadi. Sehingga kita melakukan Cipkon di beberapa tempat di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, ” lanjut perwira Polri satu bunga ini.

Diketahui , di tempat yang berbeda sebagian personil Polres Pelabuhan Melaksanakan Patroli dan Operasi Cipkon dengan berkeliling. Seperti Tim Respon melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan kejahatan.

Untuk Provost dan Satnarkoba Polres Pelabuhan melaksanakan Cipkon di Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. (Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top