Uncategorized

Syukuri 1 Tahun Pemerintahan BAIK, Syukur Bijak Zikir Bersama Anak Yatim

ZIKIR BERSAMA. Suasana zikir bersama Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak dan keluarga dengan kelompok majelis taklim serta puluhan santri memperingati syukuran 1 tahun bersama Bupati Basmin Mattayang di Kabupaten Luwu menjalankan roda pemerintahan, Sabtu (15/2/2020). (Foto: Kartini/Upeks)

LUWU, UPEKS.co.id– Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak bersama istrinya Elnita Pakolo, menggelar zikir bersama puluhan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Hidayatullah, di rumah jabatan Wakil Bupati, Sabtu (15/2/2020).

Loading...

Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak mengatakan, kegiatan zikir bersama ini merupakan momentum hari yang baik sebagai bentuk ungkapan rasa syukur.

“Dimana tepat pada hari Sabtu, (15/2/2020) pas 1 tahun kami bersama Bupati Luwu Basmin Mattayang menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Tentunya pribadi, Syukur Bijak dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Luwu, terkhusus mengundang anak santri tanda sujud syukur kepada Allah SWT. Di mana bertepatan dengan satu tahun Pemerintahan Basmin Mattayang bersama Syukur Bijak memimpin Kabupaten Luwu.

“Hari ini tanggal 15 Februari 2020, tepat satu tahun kami diberikan amanah memimpin Kabupaten Luwu. Tentu dalam perjalanan, banyak hal positif yang harus kami syukuri. Di antaranya saya diberi nikmat kesehatan, sehingga tetap sehat bersama keluarga,” kata Syukur Bijak.

Zikir bersama ini dihadiri Kelompok Majelis Taklim bersama puluhan santri di rumah jabatannya dengan sangat antusias dan penuh hikmat. (Kartini)

Loading...

#TRENDING

To Top