ANEKA

Meriah, Ini Hasil Babak Penyisihan Al Jasiyah Cup

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Pelaksanaan turnamen Al Jasiyah Cup, Minggu (16/2) di lapangan Sepak Bola Athirah Bukit Baruga menyelesaikan babak penyisihan.

Dilansir, Kayu Agung FC yang menantang Baruga FC di partai pertama membuat kejutan dengan mengungguli  Baruga FC lewat gol sundulan strikernya, Zulfahmi.

Loading...

Hasil tersebut mengantarkan Kayu Agung FC ke babak semi final dengan point 6 hasil 2 kali menang, sekali kalah.

Tim besutan pelatih Ir Musradhy ini akan menghadapi Boarding FC salah satu tim terkuat di fase knockout yang  akan dihelat sabtu mendatang.

Di partai ke 2 yang memainkan Boarding FC vs Athirah Kajol berlangsung ketat. Lebih dulu unggul 1-0 Boarding  FC akhirnya harus menelan kekalahan atas Athirah Kajol 1-3.

Selain itu, A Ghuli Ahmad kapten dari Athirah Kajol bermain gemilang dan menyumbang 2 gol untuk timnya  sekaligus memastikan satu tempat di semifinal.

CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat mengatakan pekan mendatang akan menjadi penentuan siapa yang akan  menjuarai turnamen ini sekaligus meraih trophy Al Jasiyah Cup.

“Alhamdulillah turnamen ajang silaturahmi ini berlangsung dengan baik dengan menjunjung semangat fair play,”  jelas Nurhayat.

Ia menambahkan, adapun tim yang akan bertanding di semi final pekan mendatang adalah Boarding FC, Baruga  FC, Athirah Kajol dan Kayu Agung FC. (Mimi).

Loading...

#TRENDING

To Top