INFO HAJI

Jamaah Umrah Grup 127 Ujas Tour Gunakan Bus Baru

MAKASSAR, Upeks.co.id–Travel Ujas Tour terus berupaya meningkatkan layanannya kepada jamaahnya. Tidak hanya di Tanah Air, tapi juga dilakukan saat jamaah berada di Tanah Suci.

Salah satu yang dilakukan Ujas Tour yakni dengan penyediaan bus pengangkut jamaah yang terbilang baru. Menurut Dirut Ujas Tour H Usman Jasad, bus dengan kapasitas 50 penumpang tersebut sudah mengangkut jamaah umrah grup 127 yang baru tiba di Bandar King Abdul Aziz Jeddah, Sabtu 15 Februari 2020.

“Alhamdulillah Bus Ujas Tour mulai dipakai hari ini (Sabtu Februari 2020),” ujarnya.

Loading...

Bus yang disediakan didominasi warna krem tersebut tampak tulisan UJAS Tour pada kaca kedua sisinya, menggunakan senada cat bus. Pada bagian bawah tulisan Melayani Umrah dan Haji Khusus berwarna putih. Selanjutnya, pada bagian atas sebelah kanan ada tulisan Semua Bisa Bahagia dan Nyaman Hikmat Amanah (Nyata). Kedua kalimat ini, menjadi bagian slogan atau tagline Ujas Tour.

Tujuan branding ini agar jamaah bisa mengenal dan tidak bingung lagai saat mencari bus Ujas Tour saat berada di tanah suci. “Harapannya dengan branding ini bisa memudahkan jamaah saat mencari bus. Apalagi sopirnya banyak dari Indonesia,” ungkapnya.

Loading...

#TRENDING

To Top