ANEKA

Berpasangan Petahana, Kans Indah Menang Pilkada Tetap Tinggi

LUTRA.UPEKS.co.id— Berkembangnya informasi petahana Indah Putri Indriani dan birokrat Suaib Mansur
berpasangan, mendapat tanggapan dari beberapa tokoh.

Diantaranya mahasiswa, Warits Al Fandy Ramadhan. Dia, pemuda Tarue yang akrab disapa Nugi dari Desa
Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Lutra, Sulawesi-Selatan(Sulsel).

Politik Itu Dinamis dan semua opini yang sedang berlangsung menunjukan keikutsertaan masyarakat dalam  menyambut tahun politik pilkada di Lutim. Sangat dinamis dan animo masyarakat sangat meresponny.

Demikian Nugi pada media ini, Minggu(16/2/2020). Santernya isu, Calon Petahana Bupati Lutra Indah Putri  Indriani, sangat memungkinkan karena isu berkembang di Partai Golkar Provinsi Sulsel. Hanya nama Indah yang  didorong ke DPP Golkar di Jakarta.

Loading...

Selain masih bupati Lutra, Golkar dengan perolehan 8 kursi di DPRD Lutra, modal kuat majukan calonnya dan terbuka untuk menggandeng atau berkoalisi partai manapun,” tutur pemuda mahasiswa STISIPOL Palopo ini.

Indah Putri Indriani, orang tuanya sudah puluhan tahun warga di Kecamatan Bone-Bone, yang masih sangat  diperhitungkan, karena beliau pernah Wakil Bupati di kepemimpinan Arifin Junaidi dan masih menjabat Bupati juga  keluaga Besar di Bumi Lamaranginang.

Beliau sangat santai, ramah dan religius hampir di semua kalangan tanpa membedakan Suku, Ras dan Agama.

Selain Indah, ada Wabup, Muh Thahar Rum serta Pengusaha Sukses Arsyad Kasmar yang tak lain juga putra asli  Sabbang Baebunta dan santer diperbincangkan akan melawan calon petahana Indah Putri Indriani.

Selain itu, juga ada Suaib Mansur, birokrasi Santun dan Religius sangat memungkinkan mendamping Indah. Ada  Anggora DPRD dari Partai Gerindra, Rahmat Laguni santer objek pembicaraan terutama di warkop. Santer bakal  mendampingi Thahar Rum.

Tak kalah menariknya, ada pengusaha Sukses di Jakarta yang putra asli Luwu Utara, Ketua Partai Gerindra Lutra  Arsyad Kasmar santer juga dibicarakan akan didampingi anggota DPRD Lutra dari Partai Hanura Andi Sukma. (yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top