ANEKA

HUT ke-45, IWAPI Enrekang Kunjungi Dua Panti Asuhan

ENREKANG,UPEKS.co.id— Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Cabang Enrekang mengunjungi dua  Panti Asuhan Al Irsyad DDI Enrekang dan Ridha Muhammadiyah Enrekang. Kunjungan ini masih dalam rangka  HUT IWAPI yang ke 45 dirangkaiakan dengan HUT Kabupaten Enrekang ke 60.

Kunjungan IWAPI kali ini dipimpin Ketua Panitia Pelaksana HUT IWAPI Armawati didampingi Pengurus IWAPI  lainnya.

Ratusan nasi kotak dibagikan kepada Anak Yatim Piatu di dua Panti asuhan tersebut dan juga kepada  para penyapu jalan.

Loading...

Ketua IWAPI Cabang Enrekang, Hj. Andi Fatmawati Nurdin Karumpa mengatakan, gerakan ini adalah gerakan  yang sudah menjadi program kerja IWAPI. Namun karena masih dalam rangkaian kegiatan HUT IWAPI dan HUT  Kab. Enrekang maka diputuskan gerakan Jumat berkah kali ini mengunjungi dua Panti asuhan sekaligus.

” Gerakan ini adalah gerakan Jumat Berkah yang memang kami lakukan setiap hari Jumat. Kebetulan momen ini  masih dalam suasana HUT IWAPI dan HUT Kabupaten Enrekang maka kami rangkaikan saja”. Kata Andi Fatma.

Pengusaha butik ini berharap kedepan Organisasi yang mewadahi para Pengusaha Perempuan di Enrekang ini  semakin eksis sehingga gerakan ini menjadi besar dan dapat menyasar semua kalangan yang membutuhkan.

Selain itu gerakan ini juga mengajak kepada seluruh anggotanya untuk menyisihkan rezki yang mereka dapat  dengan cara berbagi.

” Berbagi apa saja. Saya ingin membiasakan seluruh anggota IWAPI agar terus bersyukur dengan cara  menyisihkan sedikit rezki untuk berbagi setiap hari Jumat. Banyak saudara kita diluar sana yang masih butuh  perhatian kita semua” ujarnya. ( Sry )

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top