ANEKA

Andi Kumala Idjo Berharap Adnan-Kio Kembali Pimpin Gowa Dua Periode

GOWA, UPEKS.co.id–Tokoh Adat dan Masyarakat Gowa Andi Kumala Idjo menitipkan banyak harapan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni (Adnan-Kio) untuk kembali memimpin Gowa pada Pilkada tahun 2020.

Alasan Andi Kumala Idjo menaruh harapan kepada Adnan-Kio sangat mendasar. Menurutnya dalam kurun waktu empat tahun kepemimpinan Balon Bupati dengan tageline Doboloki ini telah membawa banyak perubahan, terutama pada pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber daya Manusia (SDM).

Loading...

“Perstasi yang telah dicapai dibawa kepemimpinan Adnan-Kio luar biasa, sudah ada 100 lebih penghargaan yang telah diraih Gowa, ini membuktikan Gowa semakin maju dan jaya,”Ungkap Andi Kumala Idjo saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Adnan-Kio, di Gedung H. Bate, Sungguminasa, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Olehnya itu Mantan Camat Somba Opu ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Gowa dibawah kepemimpinan Andan-Kio agar kedepan Gowa lebih makmur dan sejahtera lagi.

Di kesempatan itu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta agar seluruh masyarakat memberikan doa dan dukungannya untuk dapat kembali memimpin Gowa sebagai Bupati yang didampingi oleh Abdul Rauf Malaganni sebagai wakilnya.

“Hari ini kami meminta doa dan dukunganta semua. Semua yang hadir disini adalah para sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan relawan-relawan yang memang menginginkan Gowa lebih maju dan sejahtera,”Ucapnya.

Selain Tokoh masyarakat dan tokoh agama, nampak pula beberapa anggota DPRD provinsi Sulsel turut hadir, seperti H. Anzar zaenal Bate dan anggota DPRD Gowa, para pengusaha, relawan dan beberapa Komunitas. (Sofyan).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top