ANEKA

Seleksi Tes SKD CPNS Perdana di Lutra Ketat, Ini Pesan Bupati

LUTRA.UPEKS.co.id—Rencana, Sabtu (15/2/2020) pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon  pegawai negeri sipil (CPNS) perdana digelar Pemkab Lutra, Sulawesi, tepatnya mulai15-19 Februari 2020 dan  dipusatkan di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Pantauan media ini di Aula Lagaligo, Jumat(14/2/2020) tampak fasilitas komputer dan sarana prasarana  penunjang pelaksanaan tes sudah rampung disiapkan Pemkab Lutra dibawah  komando Bupati Indah Putri Indriani dan Wakil Bupati Lutra Muh. Thahar Rum.

Pada pelaksanaan tes SKD CPNS besok, seluruh peserta diminta steril dan tidak membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan, peserta hanya diperkenankan membawa identitas dan nomor ujian.

“Di dalam ruangan peserta tidak boleh membawa apapun kecuali identitas berupa KTP dan nomor peserta,” tegas Bupati Lutra Indah Putri Indriani didampingi Sekda Lutra Armiady dan Kepala BKPSDM Nursalim Ramli, Inspektur Inspektorat Muhtar Jaya dan Tim Panselnas.

Loading...

Lanjutnya, sebelum masuk ke dalam ruangan tes seluruh peserta akan diperiksa terlebih dahulu oleh pengawas  dan Satpol PP. “Ini guna meminimalisir adanya peserta yang membawa benda seperti handpone dan perangkat lainnya yang dilarang,” ungkapnya.

Dikatakan Indah Bupati perempuan pertama di Sulsel, peserta diminta untuk hadir tepat waktu 90 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan sudah hadir di lokasi seputaran Aula Lagaligo untuk ikut tes dan tidak terlambat,” terang Bupati.

Bupati Indah menghimbau kepada peserta memperhatikan waktu yang ditetapkan panitia, datang tepat waktu,  jangan lupa nomor registrasinya, harus tahu ada disesi berapa, intinya rileks saja, belajar dan berdoa agar bisa  melewati tahapan tes SKD CPNS yang ketat dengan hasil yang maksimal.

“Belajar dan berdoa adalah hal yang penting,” ucap Bupati satu-satunya di Provinsi Sulsel yang menerima  Penganugerahan Kebudayaan dan Literalisasi dari Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Pusat di Banjarmasin 8Februari 2020 baru-baru ini.

Indah menambahkan, bagi peserta yang berasal dari luar Lutra, kiranya bisa hadir lebih awal atau satu hari  sebelum pelaksanaan Tes.

“Ini guna mengantisipasi kendala ketika di perjalanan dan tidak menghambat peserta untuk ikut tes, semoga nantinya seluruh peserta dapat mengikuti proses tes dengan lancar,” pungkasnya.(yustus).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top