ANEKA

Polres Bantaeng dan Warga Bersinergi dalam Prosesi Pemakaman

BANTAENG,UPEKS.co.id—Sebagai bentuk kepedulian Polres Bantaeng terkait masyarakat yang meninggal
dunia, membantu prosesi pemakaman. Itu terlihat saat wafatnya salah seorang warga kampung Garegea,
kelurahan Tappanjeng kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Kamis (13/2/2020)

Hal tersebut dilakukan Kasat Sabhara Polres Bantaeng,AKP Syamsul Bahri bersama personil Polsek Bantaeng  sebagai bentuk sinergitas anggota kepolisian dengan masyarakat.

Loading...

Sebagai anggota kepolisian Syamsul Bahri merasa bangga dan bahagia bisa ikut ambil bagian dan berpartisipasi  dalam prosesi pemakaman almarhum Hasan.

Kegiatan sosial yang dilakukan Kasat Sabhara ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada  warganya. Yang dimana diharapkan nantinya Masyarakat bisa menghilangkan kesan negatif dengan keberadaan  petugas Polri yang ada di lapangan.

Ini juga merupakan salah satu bentuk pengabdian Polisi kepada msayarakat yang terkena musibah yang dimana  tugas dan fungsi kepolisian adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Diketahui bahwa Almarhum Hasan adalah warga kampung Garegea, kelurahan Tappanjeng kecamatan Bantaeng  yang kesehariannya selalu membantu membersihkan kantor Polsek Bantaeng,tutur Aipda Sandri Paur Humas  Polres Bantaeng,Jumat,14 Februari 2020.(Irwan.P)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top