MAKASSAR CITY

MaxOne Wedding Fair 2020 Meriah

Makassar, Upeks.co.id–Pembukaan acara MaxOne Wedding Fair 2020 yang digelar Max Ballroom MaxOne Hotel & Resort Makassar dari 14 – 16 Februari 2020 berlangsung meriah.

Acara pameran pernikahan yang mengusung konsep pernikahan outdoor, dihadiri sekaligus dibuka oleh Kepala Bidang Bagian Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem S.STp, M.Si. Dalam sambutannya mengatakn bahwa MaxOne Hotel & Resort Makassar merupakan satu satunya hotel yang berani mengangkat thema Resort, dimana ini menjadi salah satu keunggulan hotel MaxOne, khususnya pada segment wedding karena saat ini Konsep Pernikahan dengan Thema Ourdoor sangat digemari oleh kaum milenial.

Loading...

 

Wedding Expo Ke-2 ini diikuti 19 vendor terdiri antara lain, wedding organizer, fotografer, dekorasi pernikahan dan Rumah Pengantin.

 

General Manager MaxOne Hotel M. Yusuf Sandy, mengatakan Wedding Expo tersebut digelar sejak 2019. Kegiatan tersebut bertujuan menampilkan vendor-vendor jasa penyelenggara pernikahan terbaik di kota Makassar.(rls)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top