SULAWESI SELATAN

Kunker Bupati Basli Ali, Dua Kecamatan di Pulau Jampea Jadi Agenda Tambahan

Selayar Upeks.co.id- Meskipun Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, hanya mengagendakan dua Kecamatan di Kepulauan, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Takabonerate, akan tetapi ditengah perjalanan kunkernya, Dua Kecamatan di Pulau Jampea jadi agenda tambahan, yakni Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, mulai hari ini, Kamis (13/2/2020).

Agenda di Pulau Jampea dalam kunkernya, diawali di Kecamatan Pasimasunggu, mulai Desa Kembangragi dengan mengunjungi seluruh Dusun untuk menyerap aspirasi selain menyampaikan pesan pembangunan, pelaksanaan pemerintahan serta pesan pembinaan kemasyarakatan.

Loading...

Hal ini diungkapkan Kasubag Pemberitaan Humas, Setda Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim, S Sos, melalui telepon selulernya, Kamis (13/2/2020).

“Kunjungan di dua Kecamatan di Pulau Jampea, sama dengan Kecamatan lainnya, yakni meninjau beberapa pelaksanaan pembangunan serta melakukan dialog langsung dengan masyarakat sambil bersilaturrahmi dengan masyarakat”, jelas Mursalim.

“Bupati H. Muh Basli Ali, hari ini kunjungi seluruh Desa, di Kecamatan Pasimasunggu dan besok rencananya, juga akan mengunjungi seluruh Dusun dari semua Desa di Kecamatan Pasimasunggu Timur”, tutup Mursalim, Kasubag Penberitaan Humas (sya)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top