ANEKA

KOHATI Peduli, Gelar Gerakan Jumat Berbagi Sasar Pasien RS

ENREKANG,UPEKS.co.id— Korps HMI-Wati ( KOHATI) Cabang Enrekang membagikan nasi kotak kepada
Pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Massenrempulu, Enrekang.

Ketua KOHATI Enrekang, Nurwidya mengatakan kegiatan tersebut adslah gerakan Jumat berbagi yang rutin  dilakukan sebulan sekali.

Widya menjelaskan gerakan tersebut atas kerjasama KOHATI dengan HMI dan KAHMI Cabang Enrekang.

Motivasi diadakan gerakan Jumat berbagi adalah agar Ketiga Organisasi ini semakin dekat dengan masyatakat agar KOHATI dapat lebih dikenal lagi.

Loading...

“Semoga gerakan ini dapat membuat kita lebih dekat lagi dengan masyarakat, selalu berbuat baik dan menjadi  Organisasi yang peduli. Semoga KOHATI semakin solid, kompak dan menjadi Organisasi yang selalu Ihklas memberi dan bersyukur. Semoga KOHATI jaya selamanya,” kata Widya.

Sementara itu Hasdiana Sawati salah satu Pengurus KAHMI Cabang Enrekang memaparkan bahwa gerakan  tersebut adalah salah satu rekomendasi dari hasil Dialog yang dilakukan pada rangkaian Milad HMI baru – baru ini.

” Jadi ini adalah salah satu dari hasil dialog yang kami lakukan bersama HMI dan KAHMI untuk melakukan gerakan  Jumat berbagi. Dialog tersebut dihadiri Wakil Bupati Enrekang dan gerekan ini dimulai dari kami para Pengurus  HMI dan KAHMI kemudian melibatkan adik – adik KOHATI untuk melakukan gerakan ini. Semoga apa yang kami  niatkan dan lakukan dapat berjalan secara berkesinambungan,” ujar Hasdiana Sawati.

Ke depan KOHATI akan terus berbagi bukan saja kepada pasien tak mampau di Rumah Sakit, tetapi ke Panti  Asuhan dan tempat Lain. Saat bagi – bagi nasi kotak, KOHATI didampingi salah satu pengurus KAHMI Enrekang  drg. Hj. Sri Siswaty Zainal yang juga Kabid Pelayanan RSUD Maspul Enrekang. (Sry)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top