ANEKA

HUT Ke-51 PT. Bumi Karsa Ditandai Groundbreaking Ceremony “Bumi Karsa Residence”

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– PT. Bumi Karsa, sebagai salah satu anak perusahaan Kalla Group di bawah
naungan Kalla Development & Construction yang bergerak di bidang jasa konstruksi berbagai proyek pemerintah
dan swasta genap berusia 51 tahun pada 14 Februari 2020.

Rangkaian kegiatan berlangsung hikmat ditandai dengan acara syukuran dan doa bersama karyawan PT. Bumi  Karsa dan Kalla Group bertempat di Wisma Kalla lalu dilanjutkan dengan seremonial peletakan batu pertama  perumahan “Bumi Karsa Residence” di Gowa.

Peletakan batu pertama pada proyek pembangunan “Bumi Karsa Residence” dilakukan oleh Presiden Direktur  Kalla Group Solihin Jusuf Kalla, Finance Director Imelda Jusuf Kalla, CEO Kalla Development & Construction  Zumadi S.M. Anwar, Direktur Utama PT Bumi Karsa Kamaluddin, Direktur Pengembangan Bisnis Fajaruddin, juga  turut berpartisipasi Perwakilan Pemerintah Daerah Gowa oleh Camat Somba Opu.

Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla mengatakan, seremonial peletakan batu pertama  (Groundbreaking Ceremony) ini sendiri merupakan penanda pembangunan perumahan “Bumi Karsa Residence”  yang berlokasi di Bukit Tamarunang Gowa, dengan perencanaan +/- 90 unit Rumah Type 36 yang diperuntukkan
bagi Karyawan PT Bumi Karsa.

“Hal ini sejalan dengan HUT Kalla Group yang ke 67 mengenai pengadaan fasilitas Home Ownership atau  Program Kepemilikan Rumah bagi Karyawan,” kata Solihin, Jumat (14/02/2020).

Pemerintah setempat, Direksi dan Manajemen Kalla Group maupun PT Bumi Karsa hadir dan berpartisipasi dalam  kegiatan Groundbreaking.

Sebelum kegiatan Groundbreaking dilaksanakan, momen ini diawali dengan sambutan  oleh Direktur Utama PT Bumi Karsa, Kamaluddin yang dilanjutkan dengan doa bersama.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bumi Karsa, Kamaluddin menuturkan bahwa pembangunan perumahan “Bumi  Karsa Residence” ini turut hadir sebagai apresiasi untuk membawa kesejahteraan bagi Karyawan.

“PT. Bumi Karsa ingin berterima kasih atas segala kontribusi masyarakat dan mitra juga tak lepas apresiasi terhadap karyawan yang telah berkontribusi membesarkan perusahaan ini. Kami menyadari bahwa Karyawan merupakan asset bagi perusahaan dalam menjaga Daya Cipta, Inovasi dan Kreatifitas untuk menunjang cita-cita  Going Concern Kalla Group,” ujar Kamaluddin. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top