ANEKA

8 Maret, Dispora Selayar Fun Bike dan Senam Zumba

SELAYAR.UPEKS.com—Dispora Kabupaten Kepulauan Selayar akan menggelar event olahraga Fun Bike dan
senam Zumba yang merupakan rangkaian pekan sarapan nasional bermotto “Tanadoang Sehat” ayo olahraga.

Demikian, Andi Batara,Kabid Prestasi Dispora Selayar selaku Ketua Panitia pada wartawan di lapangan Pemuda  Benteng,Selayar,Jumat (14/2/2020)

Dikatakannya, selain untuk menggalakkan olah raga demi kesehatan, gelaran Fun Bike dan Senam Zumba  merupakan rangkaian pekan serapan nasional.

Loading...

“Kegiatan dilaksanakan murni inisiasi Dispora dan pesertanya tidak dipungut bayaran. Dijadwalkan berlangsung 8  Maret 2020 dan akan diramaikan bintang tamu Zin Riska,” jelas Andi Batara.

Menurutnya, ini terlaksana atas dukungan dari TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk sejumlah  sponsor yang ikut berpartisipasi.

Sebelumnya, Kadispora, Ir. Nur Kamar menandaskan, kegiatan diharapkan bisa mendongkrak kunjungan ke  daerah wisata. Pasalnya peserta yang akan ikut serta bukan hanya dari dalam daerah, namun dipastikan akan ada  sejumlah komunitas sepeda dari daerah tetangga dan Makasar.

“Kalau senam Zumba tidak usah diragukan karena, gerakannya menggabungkan beragam unsur tarian. Selain  bisa dinikmati semua umur, pria maupun wanita, penerapannya juga tidak membutuhkan tempat dan peralatan  khusus. Maka tak heran, Zumba begitu diminati,” ujarnya.

Rencana, kegiatan dipusatkan di Taman Pusaka Selayar, termasuk pelaksanaan Pekan Sarapan Nasional 2020  di Selayar akan digelar bersamaan di satu lokasi. (Sya).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top