SULAWESI SELATAN

Wagub Sulsel Disambut Tari Paddupa pada Peringatan HUT Kota Belopa ke-14

 

Tari paddupa menyambut kedatangan Wagub Sulsel pada Peringatan HUR Kota Belopa ke-14 digelar di Rujab Bupati Luwu, Kamis (13/2/2020). (Foto: Kartini)

LUWU, UPEKS.co.id– Kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sudirman Sulaiman disambut dengan tarian Paddupa di Rujab Bupati Luwu di Pammanu yang menjadi pusat lokasi Peringatan HUT Kota Belopa yang ke-14, Kamis (13/2/2020).

Loading...

Selain disambut dengan tarian Paddupa, orang nomor dua di Sulsel ini juga disambut dengan berbagai hiburan.

Datang dengan menggunakan jas berwarna hitam dilengkapi songkok hitam, ia disambut langsung oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak.

Hadir pula Walikota Palopo, Judas Amir, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Selain para pejabat para tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa mantan anggota DPRD Luwu Raya ikut hadir memeriahkan HUT Kota Belopa.

Bukan hanya itu salah satu legislator Demokrat Sulsel, Fadriati AS juga hadir. Dengan duduk berdampingan dengan Bupati Luwu Utara.

Mengawali HUT Kota Belopa ini dengan prmbacaan Ayat Suci Alquran, kemudian rangakian kegiatan lainnya yang bernuansa kearifan lokal. (Kartini)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top