SULAWESI SELATAN

Milad IWAPI Ke 45 Dan HUT Kab. Ke 60 IWAPI Gelar Pasar Murah

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Enrekang menggelar pasar murah dan lomba senam Tobelo.

 

Acara tersebut berlangsung di Area Wisata Kuliner Seputar Wilayah Sungai Saddang atau yang populer disebut Swiss, Rabu (12/2/2020).

 

Ketua IWAPI Enrekang Hj. Andi Fatmawati Nurdin Karumpa mengatakan pasar murah dan Lomba Senam Tobelo tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT IWAPI ke 45 dan HUT Kabupaten Enrekang ke 60.

Hal itu disampaikan Andi Fatma saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Pasar murah dan lomba senam Tobelo.

 

“Kegiatan ini kami lakukan selain sebagai cikal bakal dari Program kerja IWAPI juga sebagai ajang silaturrahmi antara Organisasi dan masyarakat. Saya sangat berharap kedepan IWAPI semakin mengembangkan sayapnya dan dapat menjadi Inisiator, motifator dan mediator dalam berbagai gerakan positif yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Pegusaha butik AF ini.

 

Dia berharap kedepan IWAPK dapat Membawa perubahan dan menjadi Mitra Pemerintah untuk bersama – sama mewujudkan Visi Misi Pemerintah Daerah yaitu Enrekang Maju, Aman, Sejahtera Relijius berkelanjutan.

Loading...

 

“Semoga IWAPI diusia ke 45 semakin dewasa, semakin mandiri dan mampu memcetak pengusaha pengusaha Wanita yang handal dan dapat membuka lapangan kerja bagi mereka yang butuh pekerjaan
Doakan juga semoga Koperasi IWAPI dalam waktu dekat bisa terbentuk sehingga para pedagang kecil dan pengusaha Wanita yang ada di Enrekang tidak lagi terjerat hutang pada rentenir,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Armawati mengatakan kegiatan ini murni swadaya dan kerjasama dari para Pengurus IWAPI dan tanpa mengambil donatur dari manapun.

 

“Jadi kami berharap dalam lomba ini janganlah juara jadi tujuan utama meskipun hal ini mejadi target dalam sebuah kompetisi,” kata Arma.

 

Acara tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang, Ketua Yukti Karini Pengadilan Negeri Enrekang, Ketua Yukti Karini Pengadilan Agama Enrekang, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Enrekang, Penasehat IWAPI Enrekang, WKU Enrekang dan Tiga Dewan Juri Senam Tobelo drg. Hj. Sri Siswaty Zainal, Idris dan Hj. Darmawati.Ratusan paket sembako dijual dipasar murah tersebut.

 

Acara ini dibuka langsung Ketua DPC IWAPI Enrekang Hj. Andi Fatmawati Murdin Karumpa. Pada kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Andi Fatmawati. (Sry)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top