Korcab VI DJA II Hadiri Syukuran HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah

Korcab VI DJA II Hadiri Syukuran HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah

Korcab VI DJA II Hadiri Syukuran HUT ke-73 Yayasan Hang Tuah

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas yang juga menjabat anggota pengawas cabang Makassar Yayasan Hang Tuah (YHT)
potong tumpeng pada syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 YHT 2020 di Gedung Salemo Makassar, Kamis  (13/2/2020).

Bacaan Lainnya

Potongan nasi tumpeng diberikan kepada guru SMP Hang Tuah Makassar, Drs. Patahuddin sebagai tanda  penghormatan yang telah mengabdi 24 tahun 6 bulan dan akan memasuki masa purna tugas.

Ketua Korcab VI DJA mengatakan, YHT merupakan organisasi di bawah pembinaan TNI AL di Jalasenastri yang  bergerak dalam bidang pendidikan pra sekolah hingga pendidikan menengah.

Menurutnya, YHT saat ini jadi salah satu lembaga pendidikan yang besar, disegani dan diperhitungkan di  masyarakat, baik di dalam, maupun luar negeri.

“Karena itu, kedepan jadi tanggung jawab kita bersama untuk mempertahankan dan meningkatkannya dengan  jalan terus berinovasi dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas, berkarakter dan berwawasan  kebaharian,” ujar Ketua Korcab VI DJA II

Menurutnya, karakter dan wawasan kebaharian sudah menjadi ciri khas pendidikan Yayasan Hang Tuah. Hal itu  sangat sesuai dengan kondisi Indonesia sebagai negara maritim terbesar di dunia, yang dengan segala potensinya  menunggu untuk dikembangkan demi kemajuan dan kemakmuran bangsa.

Syukuran dihadiri, Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Baroyo Eko Basuki, Ketua Pengurus Cabang Makassar YHT  Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P., Para Ketua Cabang Korcab VI DJA II beserta pengurus, para pengurus  cabang Makassar YHT dan segenap guru satdik YHT Makassar. (pen Lanatamal VI)

Pos terkait