MAKASSAR CITY

Kompak, Bapak dan Anak Raih Doktor di UNM

 

Makasssr, Upeks.co.id–Kemarin. Rabu (12/2). Bapak dan anak berhasil meraih gelar doktor dalam sidang ujian promosi doktor di PPs UNM.

Sang bapak menggondol gelar doktor Ilmu Sosiologi dan sang anak menggapai gelar doktor Ilmu Administrasi Publik.

Rivai Cawung, sang bapak, ujian promosi pada pagi dengan judul disertasi, “Fungsi Adat Istiadat dalam Interaksi Sosial Masyarakat Lokal (Studi Pangaderang pada Masyarakat Bugis di Kabupaten Soppeng).”

Sidang ujian promosi dipimpin Prof.Dr.Anshari,M.Hum. dengan anggota Prof.Dr.Andi Agustang,M.Si., Prof.Dr.Jasruddin,M.Si., Prof.Dr.Darman Manda,M.Hum., Prof.Dr.Tahir Kasnawi,S.U., Prof.Dr.Hamsu Abdul Gani,M.Pd., dan Prof.Dr.Mahmud Tang,M.Si.

Dosen Universitas Pepabri Makassar ini dinyatakan lulus dengan IPK 3,92 atau predikat kelulusan sangat memuaskan. Dia tercatat sebagai doktor ke-844 PPs UNM dan ke-157 Prodi Ilmu Sosiologi.

Sementara itu, Nur Ilmiah Rivai, sang anak, ujian promosi doktor pada siang dengan judul disertasi, “Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Aparatur Berbasis Kompetensi di Kabupaten Barru.”

Loading...

Sidang ujian promosi dipimpin Prof.Dr.Anshari,M.Hum. dengan anggota: Prof.Dr.Rifdan,M.Si., Prof.Dr.Andi Ihsan,M.Kes., Prof.Dr.Haedar Akib,M.Si., Prof.Dr.Hamsu Abdul Gani,M.Pd., Dr.Herman,M.Si., dan Dr.Syarifuddin,M.Si.

Dosen Universitas Pepabri Makassar ini dinyatakan lukus dengan IPK 3,79 atau predikat kelulusan sangat memuaskan. Dia tercatat sebagai doktor ke-845 PPs UNM dan ke-320 Prodi Ilmu Administrasi Publik.

Menurut Wakil Direktur Kerjasama dan Publikasi, Prof. Dr. Anshari,M. Hum. perolehan gelar doktor secara serempak bapak dan anak terbilang langka. Di PPs UNM, sudah terkadi suami dan istri meraih gelar doktor pada hari yang sama.(*)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top