ANEKA

Khaidir Said: 2020 Antam Berharap Zero Accident

KOLAKA,UPEKS.co.id—Perusahaan Antam Sultra semakin berbenah terkait masalah Kesehatan dan
Keselamatan Kerja (K3).

Di tahun 2020 Antam Sultra memiliki harapan bisa mencapai Zero Accident, artinya nol kecelakaan kerja atau tidak  ada kejadian kecelakaan kerja.

General Manager Antam Sultra, Khaidir Said mengungkapkan kegiatan bulan K3 setidaknya dapat memberikan  semangat baru kepada semua pekerja.

Penuh kesiapan dalam melakukan aktifitas pekerjaan, mengindahkan aturan sesuai dengan Standar Operasional
Perusahaan(SOP) dengan harapan dalam menjalani tahun 2020 ini bisa mencapai Zero Accident, kata Khaidir saat penutupan kegiatan bulan K3 berlangsung dalam suatu upacara di lapangan Patepo, Kamis (13/2/20).

Loading...

Pelaksanaan bulan K3 kata Khaidir begitu penting dengan harapan bisa memberikan energi dan semangat baru  para pekerja dalam mengawali tahun 2020.

Selain itu dalam pelaksanaan bulan K3 kata Khaidir perusahaan juga memberikan penghargaan kepada para  karyawan dan semua mitra kerja. “Kita semua berharap di tahun 2020 ini bisa mencapai Zero Accident,”harap  Khaidir.

Sementara Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin sebelum menutup kegiatan bulan K3 mengungkapkan rasa terima  kasih kepada semua managemen dan segenap karyawan Antam Sultra terus berkomitmen membangun serta  membudayakan K3.

Jayadin mengajak kepada Antam agar terus menjaga, memelihara hubungan komunikasi yang selama ini sudah  terjalin dengan baik dan harmonis antara Pemerintah dengan perusahaan.

“Marilah kita bersama-sama membangun daerah ini yang sama-sama kita cintai,”ujarnya.

Wabub juga berharap serta mengajak kepada semua pihak secara khusus kepada warga Antam Sultra dalam  mewujudkan Kolaka semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.

“Saya berharap kepada Antam Sultra mewujudkan Kolaka maju berkeadilan dan sejahtera. Dan Insyah Allah  Antam terus berkembang bersama masyarakat dan terus berjaya,”harap Jayadin.(pil)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top