ANEKA

Ketat, SKD Tes 5.888 CPNS Lutra 15-19 Februari

LUTRA.UPEKS.co.id— Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Luwu Utara (Lutra) akan dilaksanakan
pada 15 hingga 19 Februari mendatang. Ada 5.888 peserta yang akan ikut ujian berbasis komputer tersebut.

Dari 5.888 peserta itu, 3.105 di antaranya ber-KTP Lutra. Sisanya mengantongi KTP di luar Lutra. Bahkan, ada  yang memegang KTP dengan asal daerah luar pulau Sulawesi sebanyak 53 orang. Dari 5888 peserta dan dibagi  beberapa sesi, setiap sesi 246 orang

Tes dilaksanakan di Aula La Galigo Kantor Bupati Lutra.Hal ini dikemukakan Kepala BKPSDM Kabupaten  Lutra,kata Nursalim Ramli, usai memimpin rapat finalisasi persiapan tes CPNS, Kamis(13/2/2020) di ruang  Command Center Kantor Bupati.

Loading...

Rapat dihadiri semua pihak terkait yakni, BKPSDM, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, PLN Cabang  Masamba, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris  Inspektorat Sofysn Hamid dan Kabag Umum Andi Zulkarnaen.

Lanjut, Nursalim Ramli mengatakan, guna menyukseskan pelaksanaan SKD CPNS, pihaknya menyiapkan  sembilan tenaga ahli untuk memastikan seluruh perlengkapan tes sudah sesuai Standar Nasional.

Ia juga  menyebutkan, ada tujuh orang tim Panselnas yang mengawasi jalannya tes, mulai 15-19/2/2020.

“Insya Allah, tes dilaksanakan ontime mulai pukul 08.00 Wita – 18.00 Wita. Untuk itu, kita berharap para peserta  untuk memperhatikan durasi waktu ini,”tegas Nursalim.

Tahun ini Luwu Utara sudah melaksanskan sendiri tes CPNS, beda 2018 kemarin, yang pelaksanaan tes-nya  dilangsungkan di Kota Palopo.

Sekadar diketahui bahwa, selama tes berlangsung, kata Nursalim Ramli pelaksanaan akan diambil sepenuhnya  oleh Tim Panselnas.(yustus).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top