ANEKA

Gencar Patroli Sambang Desa, Ini Harapan Kapolsek Sabbang

LUTRA.UPEKS.co.id—Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur  pemerintahan desa, Kapolsek Sabbang sambangi Kantor Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan.

Demikian Kapolsek Sabbang, Iptu Junaidi, Rabu(12/2/2020). Menurutnya, selain bertujuan silaturahmi, juga untuk  menjalin keharmonisan diantara Kepala Desa dan aparat Desa dan warga lain.

Selain itu menyerap segala aspirasi serta informasi dari Kepala Desa utamanya terkait situasi Kamtibmas di wilayah  Desa Dandang.

Kapolsek Sabbang juga menyampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar Kepala Desa beserta  aparatnya ikut membantu menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Sementara Pjs Kepala Desa Dandang, Kaso Yusuf menyambut baik kehadiran Kapolsek Sabbang dan  anggotanya melaksanakan patroli di Desanya. Terutama mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas wilayah.

”Kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan,” ucap Pjs Kepala  Desa Kaso Yusuf.

Iptu Junaidi mengatakan patroli Sambang Desa, sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai  tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Melalaui patroli sambang desa, ini ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah  masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan  Pemerintah Desa maupun semua elemen masyarakat, tutur Iptu Junaidi.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top