Buka Musda IV DWP Luwu Timur, Ini Harapan Bupati

Buka Musda IV DWP Luwu Timur, Ini Harapan Bupati

Buka Musda IV DWP Luwu Timur, Ini Harapan Bupati

LUTIM.UPEKS.co.id—Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lutim gelar Musyawarah Daerah IV.
Pelaksanaan Musda untuk mengoptimalkan kinerja DWP sebagai mitra strategis pemda termasuk menyusun berbagai program kerja dan memilih pengurus baru.

Bacaan Lainnya

Musda IV DWP dibuka Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Staf Ahli Pembangunan, AR.  Salim, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sukarti dan Ketua DWP Luwu Timur,  Masrah Bahri Suli, yang dipusatkan di gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (12/02/2020).

Dalam sambutanya, Husler mengatakan, anggota DWP yang merupakan isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu  mengerti dan menyadari tugas suami sebagai aparat Pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program  Pemerintah, wajib loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

Oleh karena itu, kata Husler, peran serta anggota DWP sangat penting membantu dan mendukung karir suami  dalam menjalankan tugas kedinasannya.

“Diharapkan semua pengurus Dharma Wanita harus membangun kerjasama harmonis dengan seluruh  organiasasi lainnya seperti PKK dan organisasi perempuan lainnya. Ciptakan suasana yang sejuk, agar setiap  anggota termotivasi memajukan organisasi dan menghindari kepentingan pribadi dan kelompok,” jelas Husler.

Ketua Panitia Musda, Rostanti Halsen mengatakan, Musda diikuti seluruh pengurus DWP. Tujuannya mengangkat  visi DWP sebagai organisasi isteri ASN profesional dan mendorong partisipasi perempuan dalam pembangunan. (Citizen report/hms).

Pos terkait