ANEKA

Civic Hatchback RS Resmi Mengaspal di Makassar

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Memasuki bulan kedua ditahun 2020, Civic Hatchback RS resmi mengaspal di
Makassar.

Hal ini ditandai dengan peluncuran secara resmi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Trans Studio Mall  Makassar,Sabtu (10/2/2020).

PT Prospect Motor Field Operation Region 2, Dimas Hendika mengatakan kota Makassar merupakan kota ketiga  peluncuran Civic Hatchback RS.

“Sebelumnya diluncurkan di Jakarta dan Surabaya. Varian baru ini hadir dengan aura yang jauh lebih sporty dari  pendahulunya,” ungkapnya.

Menurut dia, kehadiran Civic Hatchback RS ini tidak hanya sporty, tapi juga stylish dengan harga yang terjangkau  digenerasinya.

“Harganya yakni naik sekitar 30 juta dari generasi sebelumnya yakni Rp 474.500 jadi 504.500 juta,” pungkasnya.

Ia menambahkan Civic Hatchback RS tersedia lima varian warna yakni diantaranya briliant sporty blue metalic,  modern steel metalic, rallye red, crystal black pearls dan platinum white pearl.

Ditanyai terkait target penjualan di Sulawesi Selatan, ia mengaku membidik diangka 81 unit dalam setahun. “Target  berdasar pada penjualan generasi sebelumnnya,” jelasnya.

Ia juga mengaku optimis, penjualan bisa dicapai sesuai target. Apalagi katanya, market sharee di Sulsel cukup  positif. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top