ANEKA

Komandan Kapal Perang KAL Suluh Pari II.6-60 Berganti

MAKASSAR.UPEKS.co.id–Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Victor
Pardamean Y Siagian S.T., M.M.,pimpin Sertijab Komandan Kapal Angkatan Laut ( Dankal ) Suluh Pari II.6-60 dari  Kapten Laut (P) Teguh Abiwibowo ke Kapten Laut (P) Pradibta Dewantara S. S.T. Han., di geladak Kapal  Angkatan Laut (KAL) Suluh Pari II.6-60, Sabtu (08/02/2020).

Kapten Laut (P) Teguh Abiwibowo akan menempati jabatan baru sebagai Kadep Ops KRI Sura Satrol Lantamal  XIV Koarmada III. Sementara itu Dankal Suluh Pari Pari II.6-60, Kapten Laut (P) Pradibta Dewantara S. S.T. Han.,  sebelumnyaKadiv AA departemen operasi KRI Sultan Iskandar Muda – 367 Satkor Koarmada ll.

Dalam Amanatnya, Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan Yurisdiksi nasional NKRI, khususnya di wilayah kerja  Lantamal VI, hal tersebut memberikan gambaran, bahwa pada setiap operasi harus didukung dengan kondisi  personel yang profesional dan material yang siap.

Dansatrol Lantamal VI berterima kepada Kapten Laut (P) Teguh Abiwibowo atas dedikasi yang telah  disumbangkan selama ini, sehingga tugas pokok yang ada dapat terlaksana dengan lancar dan baik”,  sambungnya.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas, semoga dalam setiap tugas yang di embankan dapat  terlaksana dengan baik”, kata Kolonel Laut Victor.

Sertijab Komandan KAL Suluh Pari II-6-60 dihadiri perwakilan Perwira Satrol Lantamal VI, Dan KAL Mamuju II.6- 64, Dan KAL Birang II.6-61, Dan KAL Samalona II.6.02 serta seluruh anggota KAL Samalona. (pen lantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top