Punya Visi Misi Bagus, Tim Menara DIAmi Beralih Dukung Appi

Punya Visi Misi Bagus, Tim Menara DIAmi Beralih Dukung Appi

Punya Visi Misi Bagus, Tim Menara DIAmi Beralih Dukung Appi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dukungan untuk memenangkan pemilihan Walikota (pilwalkot) Makassar tahun 2020 terus berdatangan kepada Munafri Arifuddin alias Appi. Kali ini dukungan diberikan oleh gerbong inti tim pemenangan sang rival di pilwalkot 2018 lalu, yang dinamai Tim Menara Timborang DIAmi (Danny Pomanto-Indira Mulyasari).

Bacaan Lainnya

Pernyataan dukungan ini dikemas dalam acara silaturahmi bersama dengan tokoh masyarakat di wilayah selatan Kota Makassar, tepatnya di rumah salah seorang ketua RT/RW, kelurahan Parang Tambung, kecamatan Tamalate, Sabtu (8/2/2020).

Memiliki visi dan misi bagus yang diusung di pilwalkot 2020, menjadi alasan tim ini memutuskan untuk memberikan dukungan ke Appi.

“Yang hadir hampir semua tokoh masyarakat yang ada di Tamalate, Mariso. Semuanya sudah mengetahui dengan baik visi dan misi Pak Appi. Untuk itu kami meminta kesediaan beliau untuk mendengar langsung komitmen kami memberikan dukungan, sekaligus silaturahmi,” ujar Syarifuddin Dg Jarre kepada wartawan.

Alasan itu, lanjut Dg Jarre, sekaligus menegaskan bahwa tokoh masyarakat yang menyatakan komitmen dukungannya ke Appi, ingin Makassar menjadi jauh lebih baik dari apa yang ada saat ini.

“Kita melihat, calon Walikota yang cerdas seperti Pak Appi akan mampu menjadikan Makassar lebih baik lagi kedepannya. Kita butuh pemimpin yang komitmen,” jelasnya.

“Sejalan dengan komitmen yang dimiliki tim ini, selanjutnya kita akan mulai kerja-kerja politik untuk mensosialisasikan Pak Appi sebagai calon Walikota Makassar tahun 2020,” tegasnya.

Appi menanggapi itu merasa bersyukur. Menurut dia, masyarakat Makassar adalah orang cerdas yang pasti tahu memilih calon yang tepat memimpin Kota Makassar.

“Terima kasih bapak dan ibu untuk waktunya bisa bersilaturahmi dan saling berkenalan dengan para tokoh masyarakat dan ibu-ibu hebat di wilayah ini,” timpal Appi.(*)

Pos terkait