ANEKA

Milad Ke-12 Partai Gerindra, Fokus Perjuangkan Empat Hal

ENREKANG,UPEKS.co.id — DPC Partai Gerindra Kabupaten Enrekang merayakan Ulang tahun ke 12. dalam  Syukuran dalam rangka Ulang Tahun Partai besutan Prabowo Subianto itu dikemas sederhana dan  berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Enrekang, Jalan Abubakar Lambogo No.1 Enrekang.

Ketua DPC Gerindra Enrekang, Mustain Sumaele mengatakan hal ini dilakukan mengingat begitu padatnya  aktifitas para pengurusnya terutama dirinya sebagai Anggota DPRD Enrekang yang harus turun langsung ke  masyarakat untuk melakukan interaksi.

“Sebenarnya tahun lalu Milad Partai kita cukup ramai dan dilakukan di Gedung Halal Centre. Tapi saat ini kita  lakukan dengan cara yang sederhana karena kepadatan aktifitas”, kata Mustain.

Menurutnya, hal yang penting dalam Milad Gerindra ke 12 ini adalah maknanya kedepan bagaimana Gerindra  semakin besar, eksis dan menguatkan komitmen serta siap jadi pejuang Politik untuk menggakomodir kepentingan  Masyarakat.

Dia juga mengatakan, Syukuran ini Sebagai momentum membangun komunikasi dengan anggotanya hingga  ke tingkat Ranting.

” Satukan visi bagaimana langkah kedepannya, yang pasti usianya semakin bertambah dan  tanggungjawab untuk mengemban amanah semakin besar”. Ujarnya.

Untuk itu, Anggota Dewan dua periode ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang  telah mempercayakan Partai Gerindra mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Dia menyampaikan terima kasih atas perhatian Masyarakat Kepada Gerindra sehingga dapat mendudukkan  Wakilnya 3 orang di DPRD Enrekang, 11 orang di DPRD Provinsi dan sekitar 86 orang di DPR RI.

Gerindra akan memperjuangkan pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian. Hal ini karena  dari hasil kunjungannya langsung ke lapangan ternyata sektor tersebut masih belum maksimal menyentuh kalangan masyarakat bawah.

” Empat sektor yang dimaksud itu adalah kebutuhan dasar masyarakat terutama pendidikan dan kesehatan. Kita juga akan memperhatikan jeritan petani terkait langkanya pupuk bersubsidi,benih atau bibit dan alat – alat  pertanian,” pungkasnya.

Untuk hal tersebut, Mustain Sumaele berpesan kepada masyarakat agar terus membangun komunikasi dengan  perwakilannya di DPRD.

“Jangan ada jarak antara masyarakat dengan perwakilannya. Kami adalah jembatan  sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa sampai kepada Pemerintah setempat”, tutupnya. ( Sry ).

Loading...

#TRENDING

To Top