OTOMOTIF

Gelar Raker, PSF Chapter Celebes Bahas Program Kerja

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pasca menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) Desember 2019 lalu, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Celebes akan melaksanakan Rapat Kerja (Raket) di Hotel Swiss Bell in Panakkukang, Minggu (2/2/2020). Dalam Raker tersebut, akan membahas tentang Program kerja PSF Celebes Tahun 2020.

Raker tersebut akan dihadiri seluruh pengurus, member PSF Chapter Celebes dan Korwil Luwu Raya PSF Celebes.

Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Celebes merupakan komunitas otomotif pemilik Pajero Sport di Sulawesi, merupakan Chapter ke 12 di Indonesia yang tergabung dalam komunitas Pajero Sport Family (PSF).

Komunitas ini beranggotakan 2.200 member di Seluruh Indonesia yang tersebar di 17 Chapter di Indonesia.

Komunitas ini aktif dalam kegiatan Otomotif, Touring, Sosial, Budaya, pendidikan dan ikut dalam mengeksplorer wisata dan mempromosikan pariwisata di daerah, nasional dan Internasional.

Ketua Panitia Raker Om Yusuf berharap dalam Raker ini bisa menghasilkan program kerja yang positif bagi member, masyarakat dan pemerintah dan menjadi acuan kerja komunitas PSF Chapter Celebes untuk tahun 2020.

“Raker diharap hasilkan program yang positif,” ujarnya.

Hal Senada disampaikan Ketua Pajero Sport Family Chapter Celebes, Om Andi Fada.

Menurutnya, banyak program kerja PSF Celebes kesepan yang akan dibahas dalam Raker, seperti Touring-Touring untuk mengeksplorer dan mempromosikan Pariwisata di Sulawesi terutama di Sulawesi Selatan.

Touring Eksplore Sulawesi, Touring Touring lintas Pulau salah satunya Touring ke Jawa, Bali, Lombok dan Pulau Flores di NTT.

“Salah satu Touring Akbar tahun 2020 ini adalah Touring Internasional 5 negara yaitu Touring Merah Putih Asian Connection (Indonesia, Malaysia, Thailand, Laos dan Vietnam) yang akan dilaksanakan di bulan Agustus 2020,” ujarnya.

Lanjut Andi Fada, semua akan dibahas dan dimasukkan dalam program kerja kedepan secara bertahap.

PSF sebagai salah satu komunitas yang dibawahi terdaftar diinduk Organisasi seperti IMI , IOF, SUV Briotherhoad dan IAS, akan mensinergikan kegiatannya dengan Induk Organisasi di atas.

Andi Fada yang juga Pengurus Daerah IOF Sulsel Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia Offroad Federation Pengda Sulsel, berharap semoga dalam Raker ini menghasilkan program kerja yang memberikan kontribusi positif bagi untuk semua member, masyarakat dan pemerintah sesuai visi dan misi PSF. (ris)

Loading...

#TRENDING

To Top