Wisata Permandian Batu Doli Jadi wisata Alternatif Keluarga

  • Whatsapp
Wisata Permandian Batu Doli Jadi wisata Alternatif Keluarga

BANTAENG, UPEKS.co.id–Wisata Permandian Batu Doli (BALI) yang berada di Desa Barua Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, bisa menjadi tempat liburan wisata permandian keluarga.

Pasalnya, Permandian Bali Bantaeng ini yang masih tergolong baru tersebut tampak ramai dikunjungi warga Bantaeng dan warga kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Jeneponto untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Hasnawati atau yang akrab dipanggil Cenna pengunjung asal Bulukumba, yang ditemui Media Harian Upeks, Sabtu, 4 Januari 2020 mengatakan, mengisi liburan tahun baru 2020 dirinya sengaja memilih obyek wisata permandian Batu doli yang tergolong baru namun sangat cocok buat liburan keluarga dan anak-anak.

Menurutnya, selain keberadaannya ramah lingkungan, permandian ini memiliki kolam renang sebanyak dua kolam, yakni ada untuk dewasa dan juga untuk anak anak,ini sangat representatif buat keluarga yang membawak anak-anaknya untuk liburan dan sekedar permainan permandian anak-anak serta untuk foto selfi bersama keluarga, jelasnya.

Sementara itu, Khusnul Khatima atau Nunu salah satu pengunjung dari Makassar mengaku, dirinya memilih Permandian Bali Bantaeng sebagai tempat wisata dalam liburan hari pertama tahun baru, sebab lingkungan kolam terasa asri dan bersahabat dengan anak-anak.

“Mendengar ada permadian kolam renang baru maka sekalian ngajak anak-anak dalam mengisi waktu liburan langsung memilih berwisata di permandian Bali Bantaeng,” ungkapnya.

Nunu juga mengatakan, permandian Kolam Renang Bali Bantaeng tidak kalah dengan obyek wisata yang lain, sehingga wajar banyak warga lokal yang mengunjunginya,tuturnya.(Irwan.P)

Pos terkait