Wadan Lantamal VI Coffee Morning Bersama Camat Ujung Tanah

  • Whatsapp
Wadan Lantamal VI Coffee Morning Bersama Camat Ujung Tanah

Wadan Lantamal VI Coffee Morning Bersama Camat Ujung TanahMAKASSAR.UPEKS.co.id—Dalam rangka menjaga konsistensi bersama terkait kebersihan serta keamanan
lingkungan Kecamatan Ujung Tanah dan sekitarnya serta mempererat tali silaturahmi, Lantamal VI Coffee Morning
bersama instansi pemkot diwakili pihak Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis (30/01/2020).

Coffee Morning di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo  Eko Basuki, S.H, M.M., dan Dandenma Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos.

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Camat Ujung Tanah Drs.Andi Unru, M.Si., Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Mahliana dan  Sekertaris Camat, Kasi Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah, Lurah Tamalabba beserta Sekertaris dan  perwakilan dari Dinas PU Kota Makassar.
.
Wadanlantamal berterima kasih atas kedatangan Camat Ujung Tanah beserta rombongan. Dia berharap agar  hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik agar dapat dilanjutkan.

Dengan demikian, sinergitas yang dibangun dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan tugas pokok dan  tanggung jawab masing-masing instansi.

“Kebersihan dan keamanan serta ketertiban adalah masalah pokok yang harus dijaga bersama-sama, oleh karena  itu kami mengharapkan keakftifan dari pemerintahan setempat agar dapat menyosialisasikan ke warga  kecamatan Ujung Tanah dan sekitarnya,” kata Wadan Lantamal VI.

“Terkadang masyarakat umum, utamanya yang tinggal di area padat penduduk harus selalu kita ingatkan,  masalah kebersihan, keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama untuk dijaga agar lingkungan  sekitar terlihat bersih dan nyaman serta tidak kelihatan kumuh”, tambahnya. (pen lantamal VI).

Pos terkait