Roem La Tunrung Silaturahmi dengan Alwi Hamu

Roem La Tunrung Silaturahmi dengan Alwi Hamu

 

MAKASSAR, Upeks.co.id- Owner PT Sisi Utama HM Roem La Tunrung melakukan silaturahmi dengan CEO Fajar Group HM Alwi Hamu, Sabtu (25/1/2020).

Bacaan Lainnya

Roem dijamu Alwi Hamu didampingi anak-anaknya, salah satunya Subhan Alwi Hamu, yang merupakan Komisaris Utama Harian Rakyat Sulsel di kediamannya Jl Tendean, Makassar.

Roem sudah lama ingin silaturahmi dengan Alwi Hamu pascasakit di Jakarta, 2019 lalu.

“Alhamdulillah, saat ini pertemuan ini dapat diwujudkan. Pasalnya, sudah lama saya ingin bertemu beliau (Alwi Hamu), tetapi padatnya aktivitas, makanya baru bisa datang ke sini,” ujarnya.

“Pak Alwi Hamu adalah idola saya sejak dulu. Beliau salah satu tokoh Sulsel panutan yang sangat sederhana,” tambah mantan anggota DPRD Sulsel dari Partai PDK Sulsel ini.

Pada kesempatan ini, Roem didampingi Wakil Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo membawakan Alwi Hamu air Zam Zam yang baru saja dibawa dari Arab Saudi, usai menunaikan ibadah umrah.

“Pak Alwi Hamu juga merupakan keluarga besar PT Sisi Utama. Beliau, alumni umrah Sisi Tour and Travel pada 1993 lalu,” kata putra sulung tokoh Massenrempulu, Puang Haji La Tunrung ini. (rls)

Pos terkait