Realme Buds Air Diperkenalkan di Makassar, Ini Keunggulannya

  • Whatsapp
Realme Buds Air Diperkenalkan di Makassar, Ini Keunggulannya

Realme Buds Air Diperkenalkan di Makassar, Ini Keunggulannya

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Realme Buds Air Sebagai produk alot pertama realme meluncur di Kota Makassar,  Selasa (28/1/2019).

Bacaan Lainnya

Product Manager realme Indonesia, Felix Christian mengatakan realme bukan hanya merek smartphone,
melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup.

“Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIot dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan  menyenangkan untuk anak muda di Makassar dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan  pribadi, keluarga, dan perjalanan tentunya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang  sesungguhnya.

Tidak hanya itu, keunggulan perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas  yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami  terintegrasi dengan telinga penggunanya.

Sementara itu, Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca menambahkan Realme Buds Air  memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya.

Selain itu, perangkat ini sangat ringan karena hanya memiliki bobot sekitar 4,2 gram saja, sehingga ketika  digunakan, telinga tidak terbebani meskipun dipakai dalam waktu cukup lama.

“Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Makassar berinteraksi dengan perangkat pintar  dan mendengarkan musik apalagi harganya juga terjangkau,” kuncinya. (Mimi)

Pos terkait