Qudratullah Jadi Delegasi CAYE 2020 di Malaysia

  • Whatsapp
Qudratullah Jadi Delegasi CAYE 2020 di Malaysia

 

BANTAENG, UPEKS.co.id — Qudratullah, pemuda kelahiran Bantaeng menjadi salah satu delegasi Changemaker Youth Excursion (CAYE) 2020 di Malaysia.

Bacaan Lainnya

Pemuda berusia 25 tahun yang akrab disapa Qudra ini akan bertemu puluhan pemuda dari berbagai provinsi. Akan bersama-sama melakukan project kepemudaan.

CAYE 2020 akan digelar pada Maret mendatang. Berbagai macam kegiatan akan dilakukan seperti belajar di Asia Pacific University dan International Islamic University of Malaysia, company visit, belajar budaya, FGD dan youth project.

“Alhamdulillah, kembali mendapat amanah untuk bergabung dengan putera-puteri terbaik Indonesia untuk melakukan sebuah project kepemudaan di Malaysia. Kegiatan ini tentunya memberikan bekal kepemimpinan dan daya saing tinggi kepada kami sebagai pemuda masa depan bangsa” ujar Qudra.Minggu(26/1/2020).

Pada 2018, Dosen Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Bone ini juga pernah menjadi delegasi Indonesia Youth Teaching Program (IYTP) di Malaysia.

“Sebelumnya saya pernah menjadi delegasi IYTP 2018. Setelah itu, saya semakin terdorong untuk ikut dalam program kepemudaan. Setelah ini tentu saya akan merencanakan program lain yang akan saya ikuti” tambahnya.
(Irwan.P)

Pos terkait