PWI – JOIN Lutra Tingkatkan Sinergitas

  • Whatsapp
PWI - JOIN Lutra Tingkatkan Sinergitas

Lutra, Upeks.co.id – Dua organisasi Kewartawanan ini. Meningkatkan sinergitas. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Jurnalis Online Indonesia(JOIN).

 

Bacaan Lainnya

Dua organisaai kewartawanan ini mempererat tali silaturahmi. Berinergitas memajukan Bumi Lamaranginang. Yang dinakhodai perempuan tangguh dan cantik.

 

Ketua PWI Korda Lutra, Junaidi Rasyid dan Ketua JOIN Lutra, Rizal M berfose bersama. Bersalam Komando. Di Sekretariat sementara PWI, Teras Adira Masamba, siang (4/1/2020).

 

Dalam pertemuan santai itu. Banyak hal dipaparkan kedua komandan organisasi tersebut. Khususnya soal perkembangan ekonomi terkini Kabupaten Lutra. Yang mulai meningkat. Terkhusus lagi perkembangan ekonomi warga di pegunungan terisolir Kecamatan Seko yang mana infrastruktur sudah membaik.

 

Hal itu diungkapkan pengurus PWI Korda Lutra koordinator Bidang Pemerintahan dan Legislatif, Yustus Bunga.

 

Dia juga mengapresiasi inisiasi kedua pengurus organisasi tersebut dalam rangka bertukar pikiran dan gagasan sekaligus mensinergikan program pengurus PWI bersama JOIN.

“Bagaimana pun kami memang selalu terbuka kepada siapa saja. Apalagi teman-teman jurnalis yang aktif bekerja di media masing-masing, di Bumi Lamaranginang. Semoga ini menjadi awal silaturrahmi yang baik dan intens kedepannya. Karena Pemda, BUMN, Polri, TNI, sangat butuh wartawan dalam membantu mensiosialisasikan program-program dan Jurnalis juga tetap komitmen pada prinsip kontrol sosial yang membangun dan ada solusi,” terang pria kelahiran Toraja ini.

 

Sementara itu, Rizal M Ketua JOIN Lutra mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini untuk menyatukan persepsi membangun Bumi Lamaranginang bersama PWI Korda Lutra.

 

“Kami JOIN dan PWI mengucapkan selamat Tahun Baru 2020, apalagi suasana obrolan santai kita jadi leluasa bertukar pikiran dan informasi,” pungkasnya. (yustus).

Pos terkait