Prof Hasnawi Haris Terpilih Aklamasi Pimpin IKA SMA 200 Watansoppeng

  • Whatsapp
Prof Hasnawi Haris Terpilih Aklamasi Pimpin IKA SMA 200 Watansoppeng

Prof Hasnawi Haris Terpilih Aklamasi Pimpin IKA SMA 200 Watansoppeng

DENPASAR.UPEKS.co.id—Mubes dan Silaturahmi Nasional III IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng
berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan di hotel Sunset Kuta Bali, 24-26 Januari. Mubes  dibuka Sekreraris Kabupaten Soppeng, Drs Andi Tenri Sessu, M.Si.

Bacaan Lainnya

Seluruh proses mubes, mulai dari Pembahasan Tatib, AD ART dan Garis Besar Program Kerja, Laporan  Pertanggungjawaban, prosesi pemilihan betlangsung lancar, tertib, aman dan terkendali.

Setelah melewati proses pemandangan umum, seluruh peserta mubes yang berasal dari berbagai daerah  provinsi di Indonesia dan perwakilan angkatan sekitar 350 orang menyepakati secara bulat penuh dan terpilih  secara aklamasi Prof Hasnawi Haris sebagai Ketum IKA SMAN 200/1 Soppeng periode 2020-2024.

Pemilihan secara aklamasi sudah diprediksi sebelumnya, karena Prof Hasnawi Haris yang sebelumnya dikenal  telah menjabat Ketua Harian IKA selama 8 tahun telah memiliki pengalaman dan kapasitas yang tidak diragukan.

Apalagi ketua sebelumnya mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Dr. Burhanuddin Andi, SH,MH yang didapuk  sebagai Ketua Dewan Pembina menyatakan mendukung sepenuhnya Prof Hasnawi Haris.

Hasnawi Haris adalah guru besar hak asasi manusia Universitas Negeri Makassar. Dekan Fakultas Ilmu Sosial  UNM ini juga dikenal sebagai Sekretaris Jenderal IKA UNM dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Sulsel.

Prof Hasnawi Haris, dalam sambutan penutupannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta mubes  yang memberikan kepercayaan dan amanah sebagai ketum IKA.

Dikatakannya, semoga sinergi yang selama ini terjalin, silaturahmi yg senantiasa terbangun. Kebersamaan yang selalu menjadi ciri khas alumni, dan semangat dan jiwa korsa alumni utk selalu berbagi bisa tetap dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang. (rls).

Pos terkait