ANEKA

Polres dan Kodim 1410 Bantaeng Bersihkan Pohon Tumbang

BANTAENG,UPEKS.co.id—Personel Polres Bantaeng laksanakan korve di lokasi Sekolah SD 73  Paranglabbua Desa Bonto Salluang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng yang tertimpa pohon akibat angin  Kencang, Minggu pukul 12 Januari pukul 16.00 wita.

Hosting Unlimited Indonesia

Pohon jenis kapok menimpa dua ruang kelas, akibatnya dinding dan atap ruang kelas roboh, tidak ada korban  jiwa karena kejadian terjadi pada saat hari libur.

Kapolres Bantaeng dan intansi terkait. Minggu (12/1) mendatangi lokasi Pohon Tumabang, dan akan melaksanakan kerja nakti, Senin (13/1).

Senin 13 Januari 2020, Personel Polres Bantaeng yang dipimpin kasat sabhara Polres Bantaeng AKP Samsul  Bahri, melaksanakan pembersihan di lokasi pohon tumbang kerjasama personel dari Kodim 1410 Bantaeng.

Selain membersihkan puing puing di dalam kelas, dalam mencegah kejadian berulang personel Polres Bantaeng dan kodim 1410 Bantaeng menebang pohon yang rawan tumbang di sekitar sekolah SD 73 Paranglabbua Desa  Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.(Irwan.P)

#TRENDING

To Top