SULAWESI SELATAN

Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres Enrekang Turunkan 153 Personilnya

ENREKANG, UPEKS.co.id — Sebanyak 153 personil diturunkan Polres Enrekang  untuk melakukan pengaman malam tahun baru 2020.

 

Kabag Ops Polres Enrekang, Kompol Muhajir mengatakan, 153 personil tersebut dibagi di enam Polsek di Kecamatan Maiwa, Kecamatan Cendana,Kecamatan Enrekang, Kecamatan Anggeraja, Kecamatan Baraka dan dan Kecamatan Alla.

 

Pengamanan dilakukan sekitar pukul 21.00 setelah seluruh Personil melakukan Shalat Magrib dilanjutkan Zikir bersama dalam menyambut Tahun Baru 2020 di Masjid Polres Enrekang kemudian Porsenil menuju tempat yang telah ditentukan.

 

” Jadi pengamanan dilakukan setelah kita melakukan Zikir bersama si Polres”. Kata Kabag Ops Kompol Muhajir.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Dia menambahakan Jenis pengamanan yang dilakukan adalah pertama masalah kemacetan arus dari jalan poros Maiwa Toraja, selalunjutnya Lakalantas, mengantisipasi Miras, Narkoba dan sajam.Kabag Ops mengatakan tidak ada petasan pada malam tahun baru.

 

Dia menghimbau agar masyarakat mrlapotkan jika merasa terganggung dengan suara petasan yang dibunyikan oleh orang – orang disekitarnya.

 

Termasuk menjual petasan tidak dibolehkan dan bagian Intel sudah  melakukan operasi miras dan petasan jauh sebelum malam tahun baru.

 

” Kita berharap agar malam Tahun Baru masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah. Lenih baik ramaikan Masjid dan Berzikir mohon Rahmat dan Ampunan serta Perlindungan dari Allah Swt dalam memasuki Tahun Baru 2020″. Pungkasnya. ( Sry )

#TRENDING

To Top