Pemkab Tabligh Akbar, Hadirkan Imam Besar Islamic Center New York

  • Whatsapp
Pemkab Tabligh Akbar, Hadirkan Imam Besar Islamic Center New York

Pemkab Tabligh Akbar, Hadirkan Imam Besar Islamic Center New York

SELAYAR.UPEKS.co.id— Pemkab Selayar gelar tabligh akbar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (2/12/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan terlaksana kerjasama pemkab dengan Yayasan Babussalam Al-Muchtariyah Selayar, FKCA Sulsel, dan  Global Ihwan Grup, dengan menghadirkan penceramah Imam Besar Islamic Center New York, America Dr.
Shamsi Ali, Lc., M.A., P. hD.

Ratusan jemaah hadir bersama para pimpinan OPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, para pengurus masjid se-Kota Benteng serta undangan lainnya.

Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif mewakili Bupati berharap kegiatan tersebut dapat  memberikan inspirasi dan manfaat untuk semua.

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar ia sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap segenap elemenyang terlibat sehingga Tabligh  Akbar ini bisa terselenggara dengan baik

Di hadapan Imam Besar Islamic Center New York, Arfang Arif mengemukakan bahwa Insya Allah masyarakat  Kabupaten Kepulauan Selayar akan ikut berjuang untuk menegakkan syiar Islam.

Arfang Arif juga menyinggung soal muallaf. Kendati sudah sering mengislamkan orang menjadi muallaf, namun  menurut dia yang menjadi tantangan adalah mengangkut soal pembinaan.

“Kami sudah sering mengislamkan saudara-saudara kita, namun yang berat adalah tindak lanjut untuk menjaga itu  Islam pada diri mereka setelah kembali ke komunitas mereka,” jelanya. (citizen report/hms).

Pos terkait