ANEKA

PAN Pastikan Usung Pasangan Adnan Kio Jilid II

GOWA, UPEKS.co.id– Arah Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa mengusung bakal calon Bupati pada
Pilkada 2020 September mendatang sudah jelas. Hal tersebut ditentukan pada saat dilaksanakannya Rapat pleno DPD PAN Gowa yang dilaksanakan Rabu, (1/1/2020)

Bakal calon pemimpin Gowa yang disorong PAN melalui hasil pleno adalah paket Adnan-Kio. PAN Gowa  memutuskan mendukung penuh pasangan incumbent untuk kembali menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati di  Pilkada Gowa tahun ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Pleno yang dipimpin Ketua DPD PAN Gowa Abdul Haris Tappa, jalannya rapat berjalan lancar. Dari puluhan  peserta rapat pleno semuanya menyatakan sepakat.

“Keputusan partai berdasarkan laporan tim penjaringan ke DPD PAN Gowa dan selanjutnya diputuskan bersama,”  ujar Abdul Haris Tappa.

Landasan PAN Gowa juga bersumber dari laporan seluruh kader yang tersebar di semua dusun di Gowa.

Menurut  Haris Tappa yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyebutkan bahwa hasil survey selalu  menempatkan pasangan Adnan-Kio tetap unggul, hasil kinerja paket ini sangat memuaskan.

Sementara Mappaudang Dg Lingka selaku Sekretaris DPD PAN Gowa menegaskan, dari awal sinyal partai sudah  jelas.

“Sikap PAN sangat jelas, akan mendukung pemerintahan yang memang amanah, disukai rakyat dan memang  punya kinerja yang sesuai dengan harapan rakyat, Adnan-Kio punya bukti itu,” kata Mappaudang yang juga
mantan legislator PAN Gowa ini.

Terpisah pengurus DPD PAN Gowa, Muh Zakir Lengu mengatakan rapat pleno ini digelar khusus untuk  membahas laporan hasil kerja tim penjaringan. (sofyan).

#TRENDING

To Top