Novotel Hotel Kolaborasi KPAJ Berbagi Bersama

  • Whatsapp
Novotel Hotel Kolaborasi KPAJ Berbagi Bersama

Novotel Hotel Kolaborasi KPAJ Berbagi Bersama

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Novotel Makassar membuka tahun 2020 dengan program Novotel Surprise berbagi
bersama anak-anak jalanan berkolaborasi dengan Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) anak binaan wilayah  Manggala.

Bacaan Lainnya

Novotel Surprise kali ini mengangkat tema “One Day at Novotel” para team dari Novotel Makassar sudah
mempersiapkan beragam rangkaian acara menarik yang tentunya akan menghibur anak-anak.

General Manager Novotel Makassar, Whisnu Wijaya mengatakan, bagi yang belum mengetahui mengenai  program ini, sedikit flashback tentang Novotel Surprise, program khusus yang dibuat oleh tim Novotel Makassar.

Lanjutnya, dengan visi yang sangat besar, yaitu Membawa Kebaikan dan Hal-Hal Positif dan bagaimana agar  keberadaan Novotel di Makassar memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kota tercinta Makassar. “Dari visi  inilah akhirnya Novotel Surprise dibentuk,” katanya.

Kata dia, sejumlah 30 anak binaan Manggala disambut hangat oleh management Novotel Makassar di lobby area.  Anak-anak diantar langsung untuk menikmati sarapan pagi bersama dengan management di The Attic Sky Lounge  lantai 15.

Setelah sarapan pagi, anak-anak dibagi per kelompok untuk berekeliling dan diberi edukasi tentang hotel oleh  masing Department Head seperti Suite Room, Restaurant, dan Area Lt 2 meliputi Ruangan Meeting dan Fasilitas  Kolam Renang, Gym Center dan Area Bermain Anak.

Setelah belajar tentang hotel, para panitia menyiapkan story telling dan juga games seru untuk anak-anak. Lalu  dilanjutkan dengan kegiatan yang paling dinanti-nantikan, yaitu Berenang.

“Anak-anak sangat menikmati asyiknya berenang di hotel,” ucapnya.

Sementara Executive Assistant Manager Novotel Makassar, Winaryo Wasdi mengatakan setelah semua  rangkaian acara selesai, sebelum diantar kembali oleh transportasi hotel, anak-anak disiapkan makan siang  dahulu sebelum kembali ke Manggala.

“Kami berharap program Novotel Surprise ini dapat diadakan rutin setiap bulannya, untuk memberikan manfaat  dan kebahagiaan untuk masyarakat dan kota tercinta Makassar,” harapnya. (mit)

Pos terkait