MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten Enrekang Dipusatkan di Baroko

  • Whatsapp
MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten Enrekang Dipusatkan di Baroko

MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten Enrekang Dipusatkan di Baroko

ENREKANG,UPEKS.co.id— Panitia MTQ ke 37 Tingkat Kabupaten Enrekang rapat di Kantor Camat Baroko,
Selasa (28/1/2020). Hadir Wakil Bupati Enrekang, Asman, SE.

Bacaan Lainnya

Wabup mengatakan, MTQ merupakan aktualisasi dari program membangun Spritual Masyarakat sesuai visi misi  Bupati Enrekang Enrekang,Maju, Aman, Sejahtera Regilius Berkelanjutan.

Bupati, Wabup dan Sekda berharap, MTQ tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya, dengan melakukan evaluasi  menyeluruh termasuk rangkaian kegiatan tersebut.

“Harus ada komitmen bersama, solidaritas antar Panitia dengan Peserta dan Warga Kecamatan Baroko,” kata  Wabup.

MTQ rencanan digelar 22- 26 Februari 2020 dipusatkan di lapangan Kecamatan Baroko.

Wabup meminta agar seluruh Camat memberi dukungan penuh terhadap kafilah – kafilah yang akam ikut dalam  perlombaan , dengan ikut mendampingi.

Rapat tersebut dihadiri Asisten 1, unsur Forkopimda, Kepala OPD, seluruh Camat serta Kepala Kemenag  Kabupaten Enrekang.

Sekretaris Panitia H. Syawal Sitonda menambahkan, peserta yang mewakili Kab. Enrekang di tingkat Provinsi April  mendatang yang akan berlangsung di Kabupaten Pangkep harus mampu meraih hasil terbaik.

Karena itu hasil MTQ Tingkat Kabupaten Enrekang akan menjadi barometer. Rencana pembukaan akan dimulai  dengan kegiatan Pawai Tar’uf,Defile dan Marching Band.

” Untuk pemondokan dibutuhkan 40 rumah, dengan estimasi setiap Kecamatan disiapkan 3 rumah masing – masing kades ditunjuk menjadi Koordinator”. Kata Sekretaris Panitia MTQ Tingkat Kabupaten Enrekang H. Syawal  Sitonda.

Jumblah Cabang yang akan diperlombakan dalam MTQ tingkat Kabupaten Enrekang sebanyak 22 Cabang ( Sry )

Pos terkait