MGMP SMK Bantaeng Genjot SDM 139 Guru Kelas XII SMK

  • Whatsapp
MGMP SMK Bantaeng Genjot SDM 139 Guru Kelas XII SMK

MGMP SMK Bantaeng Genjot SDM 139 Guru Kelas XII SMK

BANTAENG,UPEKS.co.id—Sebanyak 139 orang yang berasal dari seluruh guru kelas XII SMK kabupaten
Bantaeng ikut penyusunan soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Mata pelajaran SMK se-kabupaten Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMK Bantaeng yang difasilitasi  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Bantaeng.

Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai Selasa 28-29 Januari 2020 di Gedung PGRI Kabupaten Bantaeng, Rabu (29/1/2020).

Muhammad Asrul.S.Pd,M.Pd Bendahara MKKS SMK Kabupaten Bantaeng yang juga sebagai Kepala SMK Darul Ulum Layoa Kabupaten Bantaeng mengatakan, tujuannya menyamakan persepsi dan keseragaman soal soal  USBN. Selain itu,juga untuk menjalin silaturahmi sesama guru mata pelajaran,jelas dia.

Ditambahkan,setelah kegiatan ini selesai diharapkan ada output atau hasil dari penyusunan soal soal USBN untuk dijadikan sebagai dasar soal pelaksanaan soal USBN nantinya.

Lanjutnya,juga dia harapkan kegiatan ini akan menjadi sebuah wadah silaturahmi untuk membangun kesamaan  dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sesama guru guru mata pelajaran dan juga ada produk yang  dijadikan sebagai soal USBN nantinya disekolah masing masing,tandasnya.

Kegiatan ini dibuka Firdaus. S.Pd. M.Pd. sekertaris MKKS Bantaeng mewakili ketua MKKS Bantaeng Drs. Samsud  Samad,MM. (Irwan.P)

Pos terkait